Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya (Bob Sadino quote) – Kalian pasti sudah tau siapa itu Bob Sadino kan? Bob Sadino adalah pengusaha terkenal. Bedasarkan biografinya, nama asli dari Bob Sadino adalah Bambang Mustari Sudino. Beliau telah menciptakan beberapa buku, didalam buku yang beliau tulis banyak menceritakan tentang bisnis sukses yang telah dijalaninnya.

Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang Bob Sadino lebih jauh. Hanya saja saya akan membagikan beberapa kata-kata bijak dari Bob Sadino. Kata-kata bijak ini akan saya rangkum kedalam Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya. Semoga saja kata-kata bijak ini bisa memotivasi kalian semua.

Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya
Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya - google image

Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya 


Berikut saya bagikan beberapa kata bijak terbaik dari Bob Sadino yang dapat saya rangkum.

“I look for loss in my bussiness. So, when I loss, I keep my spirit and when I get the profit, It will add my gratitude”
Artinya: “Aku mencari kegagalan dalam bisnis saya. Jadi, ketika aku rugi, aku tetap menjaga semangatku dan ketika aku untung, itu akan menambah rasa syukur saya”

“When I meet new one, I will empty my glass first”
Artinya: “Ketika Aku bertemu dengan orang baru, aku akan mengosongkan gelas saya terlebih dahulu”

“I've said stupid to myself before I say stupid to others”
Artinya: “Aku sudah mengatakan bodoh pada diri sendiri sebelum saya berkata bodoh pada orang lain”

“When Smart people meet the failure, he will say it because of others”
Artinya: “Ketika orang pintar bertemu kegagalan, dia akan berkata bahwa itu karena orang lain”

“Smart people are looking for thousands of miles, so it feels heavy. I never thought for just step away. why should think? it 's just one step?”
Artinya: “Orang-orang pintar mencari ribuan mil, jadi terasa berat. Aku tak pernah berfikir hanya melangkah saja. Kenapa harus berfikir? ini kan cuma satu langkah?”

“However high rank you owned, you are still an employee, any small business you have, you are the boss”
Artinya: “Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah bosnya”

“Smart people learn hard to apply for a job, it's chump struggling for success in order to pay for job applicants”
Artinya: “Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan, orang goblok itu berjuang keras untuk sukses agar bisa bayar pelamar kerja”

“I do not want the experience and knowledge I have, buried with my body when it dies later”
Artinya: “Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak”

“Fools difficult to get a job, own business eventually. When success, fools hires smart people"
Artinya: “Orang goblok sulit mendapat kerja, akhirnya usaha sendiri. Ketika sukses, orang goblok mempekerjakan orang pintar”

“Smart person wants to succeed quickly, but everyone knows it's not possible. Fools only have one hope, that today could eat”
Artinya: “Orang pintar maunya cepat berhasil, padahal semua orang tahu itu tidak mungkin. Orang goblok cuma punya satu harapan, yaitu hari ini bisa makan”

“Step does not need a goal, makes me poor, but fail to poor. I work favors , others say hard work”
Melangkah tak butuh sebuah tujuan, memiskinkan diri, tapi gagal menjadi miskin. Aku kerja nikmat, orang bilang kerja keras”

“Make the family as the motivator dan supporter”
Artinya: “Buat keluarga sebagai motivator dan juga supporter”

“Smart people have a lot of ideas and ultimately none of them to be real. Fools only have one idea and it became a reality”
Artinya: “Orang pintar punya banyak ide dan akhirnya tak ada satupun yang menjadi nyata. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu menjadi kenyataan”

“The best school is the street school, which is the school that gives freedom for his students to be creative”
Artinya: “Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif”


Baca Juga: Ucapan Selamat Pagi Dalam Bahasa Inggris Serta Artinya


Itulah Beberapa Kata Bijak Bob Sadino Dalam Bahasa inggris Serta Artinya. Semoga kata-kata bijak diatas bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi dalam menjalankan akivitas menjadi lebih bersemangat. Jangan lupa kunjungi kembali blog kata romantis bahasa inggris yang membagikan kata cinta, kata bijak, kata motivasi, dan lain sebagainya. Sekian dan terima kasih