Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik

Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya. Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik – Berdasarkan biografinya, nama asli Cak Lontong adalah Lies Hartono. Cak Lontong dilahirnkan di magetan pada tanggal 07 Oktober 1970. Cak Lontong merupakn seorang pelawak yang bagus dan sangat lucu karena kata-kata bijaknya yang penuh guyonan dan humor.

Cak Lontong telah banyak memberikan kata-kata bijak, kata motivasi, kata penyemangat yang dibalut dengan homur disetiap acaranya di TV. Karena dibalut dengan humor, kata bijak cak lontong mempunyai ciri yang berbeda dari kata bijak lainnya. Kata bijak dari cak lontong sangat menarik untuk di baca, selain lucu kata-katanya memang masuk akal saat didengar.

Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik
Google Image - Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik

Cak Lontong sering mengeluakan kata-kata bijak pada di sebuah acara TV Indonesia Lawak Klub Trans7 (ILK Trans7). Dari acara TV ini, nama Cak Lontong semakin popular diantara pelawak-pelawak Indonesia. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata bijak cak lontong pilihan terbaik yang lucu. Kata-kat bijak ini perna diungkapkan pada acara TV Trans7 Indonesia Lawak Klub. Yuk simak kata bijak lucu cak lontong pilihan terbaik.

Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik

Berikut ini ada beberap kata bijak lucu cak lontong pada acara TV Indonesia Lawak Klub Trans7 pilihan terbaik. Yuk disimak…

“Tips agar hidup anda menjadi ringan yaitu ‘PASRAH’. Saya memasrahkan anak dan istri saya kepada mertua saya dan hidup saya menjadi lebih ringan”

“Yang mau kuliah jangan sampai salah ngambil jurusan. Misalnya anda mau kuliah di UI, jangan ambil jurusan Pulogadung”

“Jangan mengarungi lautan karena karung karung lebih cocok untuk beras!!!”

“Tenang, Jodoh itu ditangan TUHAN. Jika dia BUKAN jodohmu, maka berdoalah pada Tuhan untuk menghapus kata BUKAN dari dunia ini”

“Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputusin pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum pacaran”

“Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau anda ingin sukses mari tidur” 

“Lebih baik pacaran terus diputusin. Setidaknya kita pernah disenangin, daripada di PHP-in. Belum pacaran udah dibikin sakit hati”

“Cinta adalah pengorbanan, tetapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan”

“Jika anda jelek jangan takut mencintai seseorang, karena yang seharusnya takut adalah orang yang anda cintai”

“Air beriak tanda ada orang tenggelam”

“Janganlah jadi orang bermuka 2 tapi carilah kawan bermuka 2 jadi saat kamu kehilangan muka, bisa pinjam 1 kekawanmu!!!”

“Anda tahu pedagang kaki lima??? ternyata kakinya ada dua”

“Rata-rata orang yang selingkuh itu tidak setia”

“Miskin berbeda dengan sederhana. Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup”

“Lebih baik diam dan kelihatan bodoh, daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan”

“Mau gagal mau sukses gak penting, yang penting berhasil”

“Sebuah negara tidak akan hancur oleh ribuan pengemis, tapi akan hancur oleh beberapa koruptor”

“80% wanita yang bercerai, semua wanita itu berpisah dari suaminya”

“Saya punya data konkrit dari PBB. Seseorang yang tidak memiliki pasangan dinamakan”

“Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada uang yang dihabiskan istrinya setiap bulannya”

“Sebenarnya pelajaran Matematika Amerika lebih susah karena dicampur sama bahasa inggris”


Baca Juga:




Itulah beberapa kata bijak dari cak lontong, semoga artikel dengan judul Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Pilihan Terbaik bisa menghibur anda. Selain menjadi hiburan, kata bijak cak lontong juga mempunyai banyak makna. Jangan lupa untuk mengunjungi kembali blog ini untuk mendapatkan kata bijak, kata romantis, kata motivasi, kata mutiara.