Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya – Mengucapkan kata patah hati karena putus cinta, di khianati, dan lainnya. Ada pepatah mengatakan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, memang benar sakit hati tidak enak rasanya. Patah hati karena cinta tidak memandang umur, baik muda ataupun tua pasti pernah meraskan patah hati.

Untuk mengurangi rasa sakit secara perlahan mungkin bisa curhat dengan teman atau sahabat, tapi curhat saja biasanya tidak cukup. Karena dengan curhat tidak bisa mengurangi rasa patah hati, mungkin kalian biasanya mengungkapkannya lewat sosial media, seperti facebook, twitter, instagram atau lainnya dengan membuat status.

Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya
Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya - google image

Mengungkapkan rasa patah hati lewat sosial media pada zaman ini banyak kita jumpai. Sudah tidak heran lagi ketika sekarang melihat sosial media isinya tentang curhatan, baik sedih ataupun bahagia. Walaupun kalian sedang patah hati, tetapi supaya lebih keren mungkin bisa mengungkapnya lewat sosial media dengan menggunakan bahasa inggris. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya. Semoga bisa meringankan rasa patah hati kalian.


Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya 

Berikut ini adalah beberapa Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya yang mungkin bisa kalian tuliskan sebagai status di sosial media supaya sedikit bisa mengurangi rasa patah hati kalian.

“I want to see a rainbow. I don't want to sad under the rain. Rain is like you and rainbow is like happiness. so, I want to see happiness and forget you”
Artinya: “Aku ingin melihat pelangi. Aku tak ingin bersedih dibawah hujan. Hujan itu seperti kamu dan kebahagiaan seperti pelangi. Jadi, aku mau melihat kebahagiaan dan melupakanmu”

“Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness”
Artinya: “Bertemu denganmu merupakan waktu terbaik dan terburuk yang pernah saya miliki. Karena kamu bercerita padaku tentang kebahagiaan dan meninggalkanku dengan kesedihan”

“I gave up, it is not because I don't love you more. But i've been tired of getting this hurt and feel you never care about that”
Artinya: “Aku menyerah, ini bukan karena saya tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati dan merasa kamu tak pernah peduli tentang itu”

“I wish my brain has a map to show me where my heart should go”
Artinya: “Saya berharap otak saya mempunyai sebuah peta untuk menunjukkan kepadaku kemana hatiku harus pergi”

“Try to forget you, is very hard like how to remember the one who I never know”
Artinya: “Mencoba melupakanmu sangat sulit seperti bagaimana cara mengingat orang yang tak pernah aku ketahui”

“If the trees abort the leaves to stay alive. So I want to loss you to make you and I still happy”
Artinya: “Jika pohon-pohon menggugurkan dedaunan untuk bertahan hidup. Akupun mau kehilangan kamu untuk membuat kamu dan aku tetap bahagia”

“In past, You are like an oxygen for me and I always need you to stay alive. But now, you are like a carbon dioxide for me and go out from my body”
Artinya: “Dulu, Kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk terus hidup. Tapi sekarang, kamu sepert karbon dioksida bagiku dan pergi dari badanku”

“Life is too short to remember the one who throw you from the happiness place”
Artinya: “Hidup terlalu singkat untuk mengingat orang yang melemparmu dari tempat kebahagiaan”

“There is no time to feel like an idiot, you just need to care yourself with the happiness”
Artinya: “Tak ada waktu untuk merasa seperti orang idiot, kamu hanya perlu merawat dirimu sendiri dengna kebahagiaan"

“I don't know why you leave me with reason of love me. Go out from me it means that you never love me more”
Artinya: “Aku tak tahu kenapa kau meninggalkanku dengan alasan mencintai aku. Pergi dari aku itu berarti kamu tak pernah mencintai aku lagi”

“I have read a lot of dictionaries, read all of my book, and ask all of people how to forget you. But, I can not forget you until now”
Artinya: “Saya sudah membaca begitu banyak kamus, membaca semua buku saya, dan menanyakan kepada semua orang bagaimana cara untuk melupakanmu. Tapi, aku tetap tak dapat melupakanmu hingga sekarang”

“Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing”
Artinya: “Janji berarti segalanya, tapi setelah segalanya rusak, janji tak berarti apa apa”

“Thanks for everything that you have been made in this heart. With this scars, Now i'll be better and grow up without you”
Artinya: “Terima kasih untuk semua yang telah kau buat didalam hati ini. Dengan luka-luka ini, sekarang saya akan menjadi lebih baik dan dewasa tanpa dirimu”

“I always remember the time we made a craziness together, but now i will forget it, because you make it with other”
Artinya: “Aku selalu mengingat waktu kita membuat kegilaan bersama sama, tapi sekarang aku akan melupakannya, karena kau membuat bersama yang lain”

“Good morning the one who awake for other. I always remember you, I never forget you but I don't know why you are so fast to forget me”
Artinya: “Selamat pagi seseorang yang bangun untuk orang lain. Aku selalu mengingatmu, Aku tak akan pernah melupakanmu, tapi aku tak tahu kenapa kau begitu cepat melupakan aku”


Baca Juga:



Nah kawan-kawan itulah beberapa Kata-kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya. Semoga kata-kata diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi halaman lainnya pada blog ini untuk mendapatkan kata motivasi, kata cinta, kata romantis, kata bijak, kartu ucapan dalam bahasa inggris.