Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya – Mengucapkan kata rindu kepada kepada pacar atau orang yang sangat dicintai tentunya berisi tentantg perasaan kalian yang kangen terhadap orang yang kalian cintai. Pasti kalian semua pernah merindukan seseorang bukan? Entah orang itu sedang berada jauh dengan kalian atau lain sebagainya.

Mengucapkan kata rindu kepada pacar atau orang yang dicintai bisa melalui telepon, pesan singkat, surat, atau bisa juga melalui status media sosial. Walau berbeda media dalam mengucapkan kata rindu, intinya kalian  ingin memberitahukan bahwa kalian rindu dengan orang tersebut.

Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya
Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya - google image

Rasa rindu yang tidak dikeluarkan atau disampaikan kepada orang tersebut akan membuat hati kalian terasa tidak tenang. Bagaimana tidak, rindu yang ditahan-tahan memang tidak enak rasanya. Ketika kalian berjauhan dengan pacar atau orang terkasih pasti akan merasa tersiksa ketika sedang berjauhan. Tetapi, melalui jarak dan waktu kalian pasti mengerti dan menghargai arti dari pertemuan itu.

Nah, untuk menghilangkan rasa rindu atau kangen kalian terhadap pacar atau orang terkasih ada baiknya mengungkapkan rasa rindu kalian tersebut agar tidak menjadi beban. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya yang bisa anda berikan kepada pacar atau orang tercinta.


Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya

Berikut adalah beberapa kata rindu romanatis dalam bahasa inggris dan artinya yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kalian.

“When you are far from me, I can feel how your love, and this occasion make me learn that how far the distance, we should keep our love. Oh my heart, I always miss you so much”
Artinya: “Ketika aku berada jauh darimu, aku dapat merasakan bagaimana cintamu, dan kesempatan ini membuat aku belajar bahwa seberapa jauh jaraknya, kita harus menjaga cinta kita. Oh sayangku, Aku selalu merindukanmu”

“I deeply miss you here, want to stop but I am sure I can keep this feeling to still loving you”
Artinya: “Aku begitu merindukan kamu disini, ingin berhenti tapi Aku yakin aku bisa menjaga perasaan ini untuk tetap mencintaimu”

“I don't Know why I miss you so well”
Artinya: “Aku tidak tahu kenapa aku sangat merindukanmu”

“I miss you so well in my heart. Do you feel like me too?”
Artinya: “Aku sangat merindukan dirimu didalam hatiku. Apakah kamu merasakan seperti apa yang ku rasakan?”

“Only you the one who can make me feel this feeling. I miss you more than words that I could say”
Artinya: “Hanya kamu seorang yang dapat membuatku merasakan perasaan ini. Aku merindukanmu lebih dari kata kata yang dapat kuucapkan”

“I am longing for you, because you are my sweetheart. I can't live without you”
Artinya: “Aku merindukanmu, karena kamu adalah kekasihku. Aku tak dapat hidup tanpamu”

“My heart is breaking in pieces when you leave me here. I miss here, please take me there”
Artinya: “Hatiku hancur berkeping keping ketika kamu meninggalkan aku disini. Aku merindukanmu disini, kumohon bawa aku kesana”

“This situation is hard, but please remember me here that I miss you and stay wait you back”
Artinya: "Situasi ini memang sulit, tapi kumohon ingat aku disini yang merindukanmu dan tetap menunggumu kembali”

“When you see the night, and feel the cold. Remember, I am there to keep you still warm from here”
Artinya: “Ketika kamu melihat malam, dan merasa dingin. Ingalah, aku ada disitu untuk menjagamu tetap hangat dari kejauhan”

“It is so pathetic, I miss you but never miss me. I am still loving you here, please back to me”
Artinya: “Ini begitu menyedihkan, Aku merindukanmu tapi kau tak pernah merindukan diriku. Aku tetap mencintaimu disini, kumohon kembalilah kepadaku”

“I do every activities and keep busy, but when I pause Everytime. I always think of you”
Aku melakukan setiap kegiatan dan tetap sibuk, tapi ketika aku henti sejenak setiap waktu. Aku selalu memikirkan kamu”

“I still love you, that's all I can feel. I still miss you, that's all I can say”
Artinya: “Aku tetap mecintaimu, itu semua yang aku rasakan. Aku tetap merindukanmu, itu semua yang dapat aku katakan”

“Every words that I could say cannot describe how deep I miss you”
Artinya: “Setiap kata kata yang dapat terucap tak dapat menggambarkan betapa dalam aku merindukanmu”


Baca Juga: 13 Kata-kata Bijak Spongebob Squarepants Terbaik Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya


Itulah beberapa Kata-kata Rindu Romantis Dalam Bahasa Inggris Terbaru Serta Artinya. Jika kalian rindu dengan seseorang, ungkapkanlah. Jarak buakanlah halangan untuk mengungkapkan kata rindu. Semoga kata rindu romantis diatas bisa menjadi referensi dan bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk berkungjung kembali ke blog kata romantis bahasa inggris.