Ucapan Selamat Siang (Good Afternoon) Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya – Ucapan selamat siang kepada pacar, istri atau suami, dan sahabat walau sebuah ucapan tetapi memiliki makna dan arti bagi mereka. Misalnya orang yang sedang bekerja sangat membutuhkan kata penyemangat atau kata romantis walau hanya sebuah ucapan selamat siang. Bagi mereka, ucapan dari kalian akan membuat perasaan saat bekerja akan menjadi lebih bersemangat.

Ucapan selamat siang mempunyai arti bahwa kalian sangat perduli dengan orang tersebut dan orang tersebut sangat berarti untuk kalian. Pacar atau suami istri pasti sangat membutuhkan ucapan selamat siang walau hanya untuk mengingatkan makan. Walau sederhana tetapi artinya sangat dalam. Mengucapkan selamat siang bisa melalui SMS, BBM, WA, atau sosial media lainnya.

Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya
Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya

Ucapan selamat siang bisa digunakan sebagai sarana untuk memperkuat perasaan cinta dan kasih anda terhadap pasangan kalian. Jadi, saat mengucapkan selamat siang ada baiknya diselipkan kata-kata romantis atau kata penyemangat atau kata cinta yang membuat pasangan kalian akan merasa dihargai. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa ucapan selamat siang yang dirangkum dalam judul Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya.

Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya 

Berikut ada beberapa ucapan selamat siang dalam bahasa inggris yang bisa kalian berikan kepada orang tersayang. Walau hanya sebuah ucapan, tetapi bagi orang tersebut mumpunyai banyak makna dan arti. Yuk disimak…

“The Time of Rising the sun is morning time, the time of seeting down of the sun is evening and when it is over head it is afternoon. Have Fantastic Afternoon”
Artinya: “Waktu Terbitnya matahari adalah ketika pagi, waktu akan terbenamnya matahari adalah sore hari dan ketika matahari berada diatas kepala, itu adalah siang hari. Dapatkan siang hari yang fantastis”

“Most of the shadows of this life are caused by our standing in our sunshine. Good Afternoon…”
Artinya: “Bayangan yang paling baik dari hidup ini dikarenakan oleh kita berdiri di matahari kita. Selamat Siang…”

“Oh my husband, don't forget to open the packed meal and eat the food which I made specially for you. Hope you always keep powerful until you back home. Good afternoon dear”
Artinya: “Oh suamiku, jangan lupa untuk membuka bekal dan makan makanan yang telah aku buat spesial untukmu. Semoga kamu selalu semangat sampai kamu kembali kerumah. Selamat siang sayang”

“The afternoon is not only the middle part of the day. It is time to complete our essential part task and go ahead in life”
Artinya: “Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup”

“Remember dear, Your son and I are waiting you back home here. Keep your spirit to do your work. Please do best for us”
Artinya: “Ingatlah sayang, anak laki-lakimu dan aku sedang menunggumu disini untuk kembali kerumah. Jaga semangatmu untuk mengerjakan pekerjaanmu. Lakukanlah yang terbaik untuk kami”

“Don't waste your time complaining about what you lack or worrying about what you might lose. Give the best of what you have in this moment to create new value. Good Afternoon…”
Artinya: “Jangan buang waktumu dengan komplain tentang apa kekuranganmu atau khawatir tentang apa yang membuat kamu gagal. Lakukan yang terbaik yang bisa kamu dapatkan pada momen ini untuk membuat nilai yang baru. Selamat Siang…”

“Nice Friendship is like breathing air. but, You will never see it and just feel its presence. Good Afternoon”
Artinya: “Persahabatan yang baik adalah seperti udara. Kamu tidak akan pernah melihatnya. Tetapi, kamu hanya bisa merasakan kehadirannya. Selamat siang”

“Good Afternoon, Clock makes sound tick tick. But it's not really tick tick. The real sound is quick quick. It says that it is the precious time. So make best use of it”
Artinya: “Selamat Siang, jam membuat bunyi tick tick, tapi bukan waktunya untuk mencentang. Suara yang sebenarnya adalah cepat-cepat. Ini mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang berharga. Jadi buat yang terbaik dari ini semua”

“Good times become best memories, bad times become best lessons. Good afternoon everyone”
Artinya: “Waktu yang bagus membuat banyak kenangan, waktu yang buruk menjadi pelajaran yang baik. Selamat siang semuanya” 

“Night has gone, morning has truant, but I have good noon to say you good afternoon”
Artinya: “Malam sudah pergi, pagi telah lewat, tapi aku punya kata siang untuk mengatakan kepadamu selamat siang”

“Good afternoon, God woke you today. Count your blessings like you count your money”
Artinya: “Selamat siang, Tuhan membangunkanmu hari ini. Menghitung harapan harapanmu seperti anda menghitung uangmu”

“Sometimes we feel that all doors are closed for us. If it happens in your part of life, remember these words: 'A closed door is not always locked'. Good afternoon…”
Artinya: “Terkadang kita merasa sepertinya semua pintu tertutup untuk kita. Jika itu terjadi pada bagian hidupmu, ingat kata kata berikut: 'Pintu yang tertutup tak selalu dikunci'. Selamat Siang…”

“A dry is going to end again. It is nice to have boyfriend like you. Making my life become happy in everyday. Good Afternoon…”
Artinya: “Sebuah panas yang akan segera berakhir. Senang bisa memiliki cowok seperti kamu. Memebuat hidupku menjadi bahagia setiap hari. Selamat siang…”


Baca Juga:



Itulah beberapa ucapan selamat siang yang mungkin bisa kalian berikan kepada orang tersayang. Artikel dengan judul Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Untuk Orang Tersayang dan Artinya ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian. Ayo buruan ucapkan selamat siang kepada pasangan kalian atau orang tersayang. Jangan lupa untuk mengunjungi kembali blog kata romantis bahasa inggris untuk mendapatkan kata bijak, kata motivasi, kata cinta dalam bahasa inggris.