Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru – Ungkapan patah hati sering kita dengar dari orang-orang yang mengalami patah hati karena pacar, sahabat, putus cinta atau hal lainnya. Menurut Wikipedia “Patah Hati adalah suatu perasaan metafora umum yang digunakan untuk menjelaskan sakit emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan seseorang setelah kehilangan oang yang dicintai, melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta”. Saya rasa hampir sebagian orang pernah mengalami patah hati bukan?

Patah hati merupakan perasaan emosional yang paling tidak menyenangkan yang bisa datang tiba-tiba dan tidak megenal siapa orangnya. Semua orang bisa merasakan patah hati, termasuk saya sendiri. Patah hati yang cukup lama sangat tidak baik, ada beberapa gejala pada tubuh jika kalian patah hati, yaitu detak jantung menjadi drop atau penurunan, stress, fisik atau tubuh kan menalami sakit, tidak bisa berfikir jernih, mulai menutup diri, rambut mengalami kerontokan. Jadi bagi kalian yang sedang patah hati, jangan terlal larut dalam suasan patah hai karena tidak baik untuk kesehatan.

Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru
Google Image - Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru

Orang yang mengalami patah hati biasanya akan mengumbar-umbar rasa sakit mereka di media sosial. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena banyak saya jumpai hal seperti itu di media sosial. Mungkin cara seperti itu bisa meredakan rasa patah hati yang dialami oleh seseorang. Selain itu, biasanya untuk meredakan patah hati adalah mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan perasaanya. Sebenarnya cara tersebut hanyalah akan membuat rasa patah hati semakin dalam. Karena sekarang internet semakin berkembang jadi banyak anak-anak muda yang membagikan rasa patah hati mereka dimedia sosial, seperti Facebook, Twitter, BBM, dan lainnya. Jadi pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata patah hati yang saya rangkum dalam judul “Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru”. Semoga dengan membaca kata bijak ini rasa patah hati kalian bisa terobati.


Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 


“I was the past time, the bitterness who born from love”
Artinya: “Aku adalah masa lalu, kepahitan yang terlahir dari sebuah cinta”

“Don't regret the one who leave you in pain, remember that God will give you the better person soon. If not now, maybe later”
Artinya: “Jangan menyesali seseorang yang meninggalkanmu dalam rasa sakit, ingat bahwa Tuhan akan memberikan kamu orang yang lebih baik sesegera mungkin. Jika tidak sekarang, mungkin nanti”

“Miss you too long is making me so tightness in heart, wrap the pain which have hurting heart, it is like a maze of love with no way out”
Artinya: “Merindukanmu terlalu lama sedang membuatku merasa sesak didalam hati, membungkus luka yang menyakiti hati, ini seperti labirin cinta tanpa jalan keluar”

“I love you more than him, I will make you more happy if you change him with me. But, I think that is impossible”
Artinya: “Aku mencintaimu lebih dari dia, aku akan membuatmu lebih bahagia jika kamu menggantinya denganku. Tapi, aku pikir itu hal yang mustahil”

“All of stories about us is over, but I am still loving you and I remember how to love you perfectly”
Artinya: “Semua cerita tentang kita telah berakhir, tapi aku tetap mencintaimu dan aku ingat bagaimana cara mencintaimu dengan sempurna”

“Whatever the broken level of my heart, I never think in mind to leave you”
Artinya: “Seberapapun tingkat hancurnya hatiku, aku tak pernah berpikir dibenakku untuk meninggalkanmu”

“Don't touch the life of someone if you just hurt her heart and feeling”
Artinya: “Jangan sentuh kehidupan seseorang jika kamu hanya menyakiti hati dan perasaannya”

“In the deep of my broken heart, i always love you more than him”
Artinya: “Di dasar hatiku yang hancur, aku selalu mencintaimu lebih daripada dirinya”

“Too funny… I am still loving you although your heart is not for me again”
Artinya: “Terlalu lucu… Aku tetap mencintaimu meskipun hatimu tidaklah untukku lagi”

“I don't know why God makes me still loving you althugh you never care me more”
Artinya: “Aku tak tahu kenapa Tuhan membuatku tetap mencintaimu meskipun kamu tak peduli denganku lagi”


Baca Juga:


Obat paling manjur untuk mengobati rasa patah hati adalah kumpul dengan sahabat atau rekreasi untuk menjernihkan fikiran. Jangan berlarut-larut dalam suasana patah hati karena tidak baik untuk kesehatan. Saya yakin patah hati yang kalian rasakan adalah cobaan dari Tuhan untuk menjadikan kalian lebih dewasa. Demikianlah beberapa kata-kata tentang patah hati, semoga artikel dengan judul “Kata Kata Patah Hati Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru” bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk mengunjungi kembali blog cara mudah belajar bahasa inggris ini yaitu Kata Romatis Bahasa Inggris untuk mendapatkat artikel-artikel cara mudah belajar bahasa inggris serta untuk mendapatkan kata romantis bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris. Semoga bermanfaat.