Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan ArtinyaBarrack Obama adalah Presiden Amerika Serikat ke-44. Sebelum menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dulunya adalah seorang politisi Amerika. Barrack Obama lahir di Honolulu, Hawai pada tanggal 04 Agustus 1961. Barrack Obama adalah salah satu fenomena dunia yang bisa dijadikan contoh bahwa siapapun bisa menjadi apapun yang mereka inginkan dan mimpikan. Sempat beredar kabar berita bahwa Obama pernah tinggal di Indonesia.

Profil Obama menyatakan bahwa beliau adalah lulusan Univesitas Columbia dan Harvard Law School, tempat beliau menjadi Presiden Harvard Law Review. Sebelum mendapat gelar hukumnya, Barrack Obama dulunya adalah seorang penggerak masyarakat di Chicago. Sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama dulunya bekerja sebagai jaksa hak-hak sipil di Chicago serta mengajar hokum konstitusi di Universitas of Chicago Law School sejak 1992 sampai 2004.

Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Dalam perjalanannya sampai menjadi Presiden Amerika, beliau banyak menemukan masalah. Tetapi beliau tetap mampu melewatinya, karena ada semangat yang selalu beliau tanamkan dari dalam hati. Jadi, apakah ada yang ingin tahu bagimana kata-kata semangat dan kata-kata bijak Barrack Obama Presiden Amerika Serikat ke-44? Pada kesempatan ini saya akan membagikan kata beberapa kata-kata bijak terbaik Barrack Obama dalam bahasa inggris dan artinya yang diharapkan mampu menjadi penyemanagt dan percaya diri dalam menjalani kehidupan.


Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya 

Berikut adalah beberapa kata bijak Presiden Amerika Serikat ke-44 yang mngkin bisa bermanfaat untuk kalian.

“Your voice can change the world”
Artinya: “Suara anda dapat mengubah dunia”

“We still believe that this should be a place where you can make it if you try”
Artinya: “Kami masih percaya bahwa ini harus menjadi tempat di mana anda dapat membuat jika anda mencoba”

“We may come from different places and have different stories, but we share common hopes, and one very American dream”
Artinya: “Kita mungkin berasal dari tempat yang berbeda dan memiliki cerita yang berbeda, tapi kami berbagi harapan umum, dan satu mimpi Amerika”

“Life doesn’t count for much unless you’re willing to do your small part to leave our children - All of our children - A better world. Even if it’s difficult. Even if the work seems great. Even if we don’t get very far in our lifetime”
Artinya: “Hidup tidak menghitung untuk banyak kecuali anda bersedia untuk melakukan bagian kecil anda meninggalkan anak-anak kita - Semua anak-anak kita - Sebuah dunia yang lebih baik. Bahkan jika itu sulit. Bahkan jika pekerjaan tampak besar. Bahkan jika kita tidak mendapatkan sangat jauh dalam hidup kita”

“A nation that can’t control its energy sources can’t control its future”
Artinya: “Sebuah bangsa yang tidak dapat mengendalikan sumber energi yang tidak dapat mengendalikan masa depan”

“I am asking you to believe. Not just in my ability to bring about real change in Washington. I am asking you to believe in yours”
Artinya: “Saya meminta anda untuk percaya. Tidak hanya dalam kemampuan saya untuk membawa perubahan yang nyata di Washington. Saya meminta Anda untuk percaya pada anda”

“Money is not the only answer, but it makes a difference”
Artinya: “Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan”

“We did not come to fear the future. We came here to shape it”
Artinya: “Kami tidak datang untuk takut akan masa depan. Kami datang ke sini untuk membentuknya”

“Change will not come if we wait for some other person or some other time. We are the ones we’ve been waiting for. We are the change that we seek”
Artinya: “Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu beberapa orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang orang yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari”

“If the people cannot trust their government to do the job for which it exist - to protect them and to promote their common welfare, All else is lost”
Artinya: “Jika orang-orang tidak dapat mempercayai pemerintah mereka untuk melakukan pekerjaan untuk yang ada - untuk melindungi mereka dan untuk mempromosikan kesejahteraan umum mereka, Semua yang lain hilang”

“If you are walking down the right path and you are willing to keep walking, eventually you will make progress”
Artinya: “Jika anda berjalan ke jalan yang benar dan anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya anda akan membuat kemajuan”

“We are assume this is an inevitable part of American life, instead of the outrage that it is”
Artinya: “Kami menganggap ini adalah bagian tak terhindarkan dari kehidupan Amerika, bukan kemarahan itu”

“Hope is the basis of our nation, the belief that destiny is written by us”
Artinya: “Harapan adalah dasar dari bangsa kita, keyakinan bahwa takdir ditulis oleh kami”


Baca Juga:



Itulah kata-kata bijak Barrack Obama yang selalu ditanamkan dalam dirinya. Semoga artikel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Barrack Obama Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya” bisa menjadi penyemangat kalian dalam aktivitas keseharian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke blog Kata Romantis Bahasa Inggris. Blog ini adlah blog cara mudah belajar bahasa inggris yang berisi tentang percakapan bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, dan lainya. Semoga bermanfaat…