Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Semua orang Indonesia pasti sudah tahu siapa itu Prabowo Subianto. Beliau pernah maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 pada pemilihan umum presiden Indonesia 2014. Prabowo Subianto adalah salah satu mantan perwira TNI Angkatan Darat yang hebat. Prabowo juga salah satu tokoh bangsa yang menjadi sorotan cukup menarik. Selain itu prabowo adalah seorang pengusaha dan politisi cukup hebat.

Berdasarkan biografinya, Prabowo Subianto mempunyai nama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Beliau lahir di Jakarta tanggal 17 Oktober 1951. Sebelum berkecimpung di dunia politik dan bisnis, beliau telah menempuh pendidikan dan jenjang karir militer selama 28 tahun. Prabowo Subianto berminat masuk dunia militer karena dipengaruhi figur pamannya yaitu Soebianto Djojohadikusumo yang telah gugur dalam Pertempuran Lengkong 1946. Prabowo Subianto masuk Akademi Militer Magelang pada tahun 1970 dan lulus tahun 1974 sebagai letnan dua. Karir beliau melejit setelah menjabat Wakil Detasemen Penanggulangan Teror Komando Pasukan Khusus (Kopassus) pada tahun 1983. Setelah tidak aktif dalam militer, Prabowo Subianto Menghabiskan waktu di luar negeri yaitu Yordania dan beberapa negara Eropa. Beliau disana menekuni dunia bisnis mengikuti adiknya Hashim Djojohadikusumo yang merupakan pengusaha minyak.

Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Dari sedikit penjelasan biografinya itu, kita ketahui bahwa Prabowo Subianto adalah salah satu orang yang cukup kompeten dalam memimpin. Jadi wajar saja belaiu mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia pada tahun 2014. Kini setelah tidak aktif dalam dinas militer, beliau menjadi pengusaha dan politisi. Kita sering mendengar kata-kata bijak yang beliau ucapkan. Beliau sering mengucapkan kata-kata motivasi, kata-kata penyemangat, kata-kata bijak. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan kata-kata bijak dari Prabowo Subianto. Kata-kata bijak ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” yang tentunya bisa menjadi referensi kalian. Yuk di simak....


Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Berikut adalah beberapa kata bijak Prabowo Subianto dalam bahasa inggris dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

“When friends heard I was condemned, vilified, do not avenge the insult and slander to do the same”
Artinya: “Jika sahabat mendengar saya dihujat, difitnah, janganlah membalas hujatan dan fitnah tersebut dengan berbuat yang sama”

“We must remember that the opposing party with us in a political struggle does not necessarily and automatically have to be our enemy”
Artinya: “Kita harus ingat bahwa pihak yang berseberangan dengan kita dalam sebuah pertarungan politik tidak serta merta dan tidak otomatis harus menjadi musuh kita”

“Receive blasphemy is a risk in politics. A political leader must have to be prepared so the flag carrier, ready to be in the forefront, ready to accept criticism and lacing”
Artinya: “Menerima hujatan adalah resiko dalam berpolitik. Seorang pemimpin politik harus harus siap jadi pembawa bendera, siap berada di garis terdepan, siap menerima kritik dan hantaman”

“More and more young people who care about Indonesian politics, political ideology and bold politics, the better”
Artinya: “Semakin banyak anak anak muda Indonesia yang peduli politik, paham politik dan berani berpolitik, semakin baik”

“Our future goals is Indonesia becomes a safe, peaceful, prosperous, and Indonesia are united in brotherhood and intimate friendship. This should we make happen”
Artinya: “Cita-cita kita adalah Indonesia yang aman, damai, makmur, dan Indonesia yang mampu bersatu dalam persaudaraan dan persahabatan yang akrab. Ini yang seharusnya kita wujudkan”

“We can’t sit, hoping sustenance came from the sky. We can’t expect a helping hand from others. We must achieve our goals with hard work, with siding, not hide, not looking safe”
Artinya: “Kita tidak bisa duduk, berharap rezeki datang dari langit. Kita Tidak bisa berharap diberi uluran tangan orang lain. Kita harus mengejar cita-cita kita dengan kerja keras, berpihak, dan bukan sembunyi, dan bukan cari aman”

“We may have tanks, fighter jets. But if the people are not prosperous, it is all useless”
Artinya: “Kita boleh punya tank, jet fighter. Tapi, kalau rakyat kita tidak sejahtera percuma saja”

“Any dissent or political opposition should be resolved amicably and peacefully”
Artinya: “Setiap perbedaan pendapat atau pertentangan politik hendaknya diselesaikan secara musyawarah dan damai”

“This unscrupulous elements might think politics is just to win”
Artinya: “Oknum-oknum ini mungkin mengira politik adalah hanya untuk kemenangan”

“Political struggle must be within the constitution and carried out without violence”
Artinya: “Perjuangan politik haruslah dalam wilayah konstitusi dan dilakukan tanpa kekerasan”


Baca Juga:


Itulah kata-kata bijak dari Prabowo Subianto, semoga artikel dengan judul “Kumpulan Kata Kata Bijak Prabowo Subianto Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” ini bisa menjadi referensi untuk kalian dan bisa membuat hari-hari anda menjadi lebih semangat. Jangan lupa kunjungi terus Kata Romantis Bahasa Inggris yang menampilkan materi seputar pelajaran bahasa inggris dan cara mudah belajar bahasa inggris seperti percakapan dalam bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kata semangat bahasa inggris, kartu ucapan bahasa inggris serta lainnya yang berkaitan dengan bahasa inggris. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian