Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta

Kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya. Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta – Mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang yang diperjuangkan. Saya rasa setiap orang pasti pernah memperjuangkan cinta, entah cinta tersebut berhasil diperjuangkan atau hanya tinggal kenangan saja. Cinta itu susah ditebak kapan datangnya dan tiba-tiba bisa pergi begitu saja.

Cinta adalah suatu perasaan yang sudah tertanam di dalam jiwa manusia, tak satu pun orang yang dapat menolak perasaan cinta itu. Semua orang memiliki cinta yang banyak di dalam hidupnya, seperti cinta kepada Tuhan, cinta terhadap benda kesayang sehingga benda tersebut takut rusak, cinta terhadap pekerjaan, cinta terhadapa hewan kesayangan, dan cinta sesama manusia. Nah, cinta sesama manusia ini biasanya yang sering membuat galau ketika dirasakan.

Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta
Google Image - Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta

Ketika kalian mencintai lawan jenis kalian, biasanya perlu perjuangan untuk mendapatkannya. Banyak cara yang dilakukan untuk memperjuangkan cinta, diantaranya dengan tindakan yang menunjukan bahwa kalian benar-benar mencintai orang tersebut. Selain cara tersebut, mengucapkan kata-kata romantis kepada orang yang kalian cintai merupakan cara yang paling banyak dilakukan oleh seseorang. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata cinta yang berhubungan dengan perjuangan cinta. Kata-kata cinta ini saya rangkum dalam judul Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta. Yukkkk disimak…

Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta

Berikut ini ada 10 contoh kata-kata perjuangan cinta dalam bahasa inggris dan artinya. Semoga kata-kata ini bisa menjadi inspirasi kalian.

1) “Struggles of love are required in order to survive in love story, because it in order to stand up, you should going to know what falling down is like”Artinya: “Perjuangan cinta dibuat dengan tujuan untuk bertahan dalam cerita cinta, karena ketika anda ingin berdiri maka anda harus tahu bagaimana rasanya jatuh”

2) “We all have our own struggles of love we are going through, let us not make it any harder on each other. To be kind and loving is easier and far more rewarding for us and others”
Artinya: “Kita semua memiliki perjuangan cinta kita masing masing, untuk kita lalui biar kita tidak membuat sulit satu sama lain. Agar menjadi baik dan mencintai menjadi lebih mudah dan jauh lebih berharga untuk kita dan lainnya”

3) “They met fell in love, one grew left, one grew right, love struggled but lost the fight”
Artinya: “Mereka telah jatuh cinta, satu berkata kiri, dan yang satu ke kanan, cinta diperjuangkan tapi menghilangkan pertengkaran”

4) “Every struggle of love in your life has shaped you into the person you are today. Be thankful for the hard times, and they can only make you stronger”
Artinya: “Setiap perjuangan cinta di dalam hidup anda telah membuat anda menjadi seseorang dimasa sekarang. Berterima kasihlah untuk waktu waktu yang sulit dan hanya karena mereka yang membuat dirimu menjadi lebih kuat”

5) “We are meant to love, we are meant to lose. love is our promise to bitter sweet ends,and our desperate, hopeless struggle not to hurt anyone along the way”
Artinya: “Kita berarti cinta, kita berarti kehilangan. Cinta adalah janji kita untuk akhir yang bahagia dan  putus asa, berjuang dan berharap untuk tidak menyakiti siapapun sepanjang jalan”

6) “Before you sleep, remember that it's ok to not be ok. We all have our struggles. God loves you for who you are, but too much too leave you that way”
Artinya: “Sebelum kamu tidur, ingat bahwa ini baik-baik saya bukan menjadikannya baik. Kita semua punya perjuangan kita masing masing. Tuhan mencintaimu seperti dirimu yang sebenarnya, tapi terlalu banyak meninggalkan anda pada hal sama”

7) “Live is never be completed without love from someone, we should struggle for our love to make our life to be more happiness”
Artinya: “Hidup tak akan pernah sempurna tanpa cinta dari seseorang. Kita seharusnya memperjuangkan untuk cinta kita untuk membuat hidup kita menjadi lebih bahagia”

8) “If you want to love me now, then you have to learn to love my past. Because the struggles of love I went through yesterday made me who I am today”
Artinya: “Jika kamu ingin mencintai diriku yang sekarang, kamu harus belajar mencintai masa lalu ku juga. Karena perjuangan cinta yang aku lalui dimasa lalu membuatku seperti hari ini”

9) “Fight for the people the thing you love, no matter the task or risk you face, it will be worth it”
Artinya: “Berjuanglah untuk orang dan benda yang kamu cinta, tak masalah apapun tugas dan resiko yang kamu hadapi, itu tidak akan sia-sia”

10) “Your struggle of love today is developing the strength you need for tomorrow”
Artinya: “Perjuangan cintamu hari ini sedang membentuk kekuatan yang kamu butuhkan pada hari esok”


Baca Juga:



Itulah beberapa kata-kata tentang perjuangan cinta bahasa inggris yang dapat saya bagikan. Semoga artikel dengan judul Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Tentang Perjuangan Cinta ini bisa menjadi inspirasi dan bisa memotivasi kalin untuk semakin bersemangat dalam memperjuangkan cinta sejati kalian. Jangan lupa untuk berkunjung kembali pada blog ini untuk mendapatkan artikel tentang kata romantis, kata bijak, kata motivasi, kartu ucapan, kata mutiara yang pastinya dalam bahasa inggris.