Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Kata-kata untuk mengucapkan selamat lulus ujian nasional menggunakan bahasa inggris kepada siswa SD, SMP, dan SMA. Pengumuman ujian nasional bagi seluruh siswa SD, SMP, dan SMA merupakan momen yang sangat menegangkan. Disini perjuangan selama belajar disekolah akan ditentukan untuk melanjutkan ke pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pastinya seluruh siswa mendambakan hasil yang bagus.

Pengumuman ujian nasional adalah jawaban bagi para siswa yang telah melaksanakan ujian nasional beberapa minggu yang lalu. Pengumuman ujian nasional adalah hasil dari mereka yang telah melaksanakan ujian nasional, apakah mereka LULUS atau TIDAK LULUS. Yang diharapkan para siswa dari hasil ujian nasional adalah hasil yang bagus atau predikat yang sempurna. Seperti yang kita ketahui, ujian nasional masih menjadi hal yang menakutkan bagi para siswa. Setelah pengumuman ujian nasional, maka tujuan selanjutnya adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Setelah pengumuman ujian nasional, para siswa biasanya akan merayakan kelulusan mungkin dengan acara makan-makan dengan guru atau sahabat-sahabatnya. Ucapan selamat pasti banyak yang akan mengucapkannya. Bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat atas hasil ujian nasional kepada sahabat, kerabat dekat, atau pacar dengan bahasa inggris. Pada artikel ini saya akan membagikan beberapa Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Yukkk disimak…

Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Berikut ada beberapa kata kata untuk ucapan selamat atas ujian nasional, semoga bisa menjadi inspirasi kalian.


1) “Congratulations for passing the examination. Happy graduation…”
Artinya: “Selamat atas kelulusan ujian. Selamat hari kelulusan…”

2) “Before out from the school, do not be panic because we will never meet again. We are always together until this time and forever. Happy graduation day…”
Artinya: “Sebelum keluar dari sekolah, janganlah panik karena kita tidak akan bertemu lagi. Kita selalu bersama sampai hari ini dan selamanya. Selamat hari kelulusan…”

3) “Stopping here will never make you become a great people. Chase your dream brother. Happy graduation day…”
Artinya: “Berhenti disini tidak akan membuat kamu menjadi orang yang baik. Capai mimpimu wahai sahabat. Selamat Hari kelulusan…”

4) “After passing your final examination, do not happy too much. Because your struggle is not stopping in this place. Good luck…!!!”
Artinya: “Setelah melewati ujian akhir nasional, janganlah terlalu berbahagia. Karena petualanganmu tidaklah berhenti di tempat ini. Semoga berhasil…!!!”

5) “Final examination is over, do not stop your dream and keep your spirit for best future. Happy grauation”
Artinya: “Ujian Nasional telah berakhir, jangan menghentikan mimpimu dan jagalah semangatmu untuk masa depan yang lebih baik. Selamat hari kelulusan”

6) “Happy graduation for all of my friends, I hope all of you get best next education to chase your dream”
Artinya: “Selamat lulus untuk semua teman temanku, Aku harap kalian semua mendapatkan pendidikan yang terbaik untuk menggapai mimpimu”

7) “We are here for a reason, so do not forget about our struggle in this place. Happy graduation day…”
Artinya: “Kita berada disini karena sebuah alasan, jadi jangan lupa tentang perjuangan kita di tempat. Selamat hari kelulusan…”

8) “Our happiness and sadness will burn in this time. The time when we will lost our time to meet the person who we love, and happy because we will chase our dream in the future”
Artinya: “Kebahagiaan dan kesedihan kita akan terbakar dalam waktu ini. Waktu dimana kita akan kehilangan waktu kita untuk bertemu seseorang yang kita cintai, dan senang karena kita akan menggapai mimpi kita di masa depan”

9) “Your destination is not stopping at here. Be better and get your dream. Happy graduation…”
Artinya: “Tujuanmu tidaklah berhenti disini. Jadilah lebih baik dan dapatkan mimpimu. Selamat Kelulusan…”

10) “Congratulations for your result of national examination. Hope you can chase your future”
Artinya: “Selamat atas hasil ujian nasional mu. Semoga kamu dapat menggapai masa depanmu”


Baca Juga:



Selamat kepada kawan-kawan yang sudah melaksanakan ujian nasional, dan selamat atas hasil ujian nasionalnya. Itulah beberapa kata ucapan selamat atas ujian nasional, semoga artikel dengan judul Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Dalam Bahasa Inggris dan Artinya bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi kalian. Jangan lupa untuk berkunjung ke blog sederhana ini lagi untuk mendapatkan kata-kata bijak, kata romantis, kata motivasi, kata cinta dalam bahasa inggris.