Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya – Saya rasa pasti hampir semua orang tahu siapa itu Bill Clinton. Ia adalah orang yang sangat mengerti dunia politik. Bill Clinton adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-42. Bill Clinton menjabat dua kali menjadi presiden dengan masa jabatan periode 20 Januari 1993 hingga 20 Januari 2001. Riwayat hidupnya telah mengantarkan da menjadi orang yang cukup erbakat dalam dunia politik.

Biografi Bill Clinton mengungkapkan bahwa sebelum ia terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat, ia adalah Gubernur Arkansas yang ke-40 dan ke-42 selama sekitar 12 tahun. Hillary Rodham Clinton yang merupakan istrinya adalah Senator dari daerah pemilihan New York. Bill Clinton adalah presiden dari partai Demokrat (Amerika Serikat) pertama sejak Franklin D. Roosevelt yang berhasil menjabat selama dua masa jabatan. Bill Clinton lahir di Hope, Arkansas, tanggal 19 Agustus 1946 dengan nama William Jefferson Blythe III. Ketika Bill Clinton berusia empat tahun, ibunya menikah lagi dengan Roger Clinton yang berasal dari Hot Springs, Arkansas. Clinton adalah nama keluarga ayah tirinya, selanjutnya ia gunakan sejak duduk disekolah menengah. Bill Clinton adalah lulusan Georgetown University pada tahun 1968 dan pada tahun itu juga ia mendapat Beasiswa Rhodes untuk belajar di Oxford University. Bill Clinton memperoleh gelar dibidang hukum dari Yale University pada 1973, kemudian memasuki dunia politik di Arkansas. Pada masa pemerintahan Clinton menjadi presiden AS, rakyat AS menikmati perdamaian dan kesejahteraan ekonomi yang lebih besar dibandingkan dengan periode manapun dalam sejarah Amerika Serikat.

Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Bill Clinton merupakan sosok yang sangat mengerti tentang dunia politik dan kepemimpinan. Bill Clinton pasti memiliki sesuatu yang sangat menarik untuk dibahas, misalnya kata bijak, kata motivasi, kata mutiara, kata-kata penyemangat. Nah, pada saat ini saya akan membagikan beberapa kata bijak atau kata mutiara Bill Clinton. Kata-kata bijak ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya yang mungkin bisa kalian gunakan sebagai referensi. Yuk disimak…..


Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


“Politics is not religion, and we should govern on the basis of evidence, not theology. You can endure and overcome just about anything as long as you believe tomorrow will be better than today”
Artinya: “Politik bukanlah agama, dan kita harus mengatur atas dasar bukti, bukan teologi. Kamu dapat bertahan dan mengatasi apa saja selama kamu percaya besok akan lebih baik dari hari ini”

“When our memories out wheigh our dreams, it is then that we become old. Character is a journey, not a destination”
Artinya: “Saat kenangan kita mengungguli impian kita, saat itulah kita menjadi tua. Karakter adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan”

“If you live long enough, you will make mistakes. But, if you learn from them, you’ll be a better person. It’s how you handle adversity. Not how or affects you. The main thing is never quit, never quit, never quit”
Artinya: “Jika kamu tinggal cukup lama, kamu akan membuat kesalahan. Tapi, jika kamu belajar dari mereka, kamu akan menjadi orang yang lebih baik. Ini adalah cara kamu menangani kesulitan. Bukan bagaimana atau mempengaruhi kamu. Hal utama adalah tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti, tidak pernah berhenti”

“I like that about the republicans; the evidence does not faze them. They are not bothered at all by the facts”
Artinya: “Saya suka bahwa tentang republiken; bukti tidak mengganggu mereka. Mereka tidak terganggu sama sekali oleh fakta”

“We must teach our children to resolve their conflicts with words, not weapons”
Artinya: “Kita harus mengajarkan anak-anak kita untuk menyelesaikan konflik mereka dengan kata-kata, bukan senjata”

“If you voluntarily quit in the face of adversity, you’ll wonder about it for the rest of your life”
Artinya: “Jika kamu secara sukarela berhenti dalam menghadapi kesulitan, kamu akan bertanya-tanya tentang hal itu selama sisa hidup kamu”

“We cannot build our own future without helping others to build theirs”
Artinya: “Kita tidak bisa membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka”

“The new rage is to say that government is cause of all our problems, and if only we had no government, we would have no problems. I can tell you, that contradict evidence, history, and common sense”
Artinya: “Kemarahan baru adalah untuk mengatakan pemerintah yang menyebabkan semua masalah kita, dan kalau saja kita tidak punya pemerintah, kita tidak akan memiliki masalah. Saya dapat memberitahu kamu, yang bertentangan bukti, sejarah, dan akal sehat”

“No one who has lived through the second half of the 20th century could possibly be blind to the enormous impact of exchange programs on the future of countries”
Artinya: “Tidak ada orang yang telah hidup melalui paruh kedua abad ke-20 mungkin bisa menjadi buta terhadap dampak yang sangat besar dari program pertukaran di masa depan negara”

Baca Juga:



Itulah beberapa kata bijak atau kata motivasi Bill Clinton, semoga kata bijak yang saya rangkum dengan judul Kata Kata Bijak Bill Clinton Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya bisa menjadi referensi untuk kalian. Kunjungi terus Kata Romantis Bahasa Inggris untuk update kata-kata cinta bahasa inggris, kata-kata bijak bahasa inggris, kata-kata motivasi bahasa inggris, kata-kata romantis bahasa inggris, ucapan bahasa inggris, contoh percakapan bahasa inggris, dan lainnya. Blog ini adalah blog cara mudah belajar bahasa inggris. Seian dan terima kasih