Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Romantis Bahasa Inggris. Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Apakah kalian sudah membacanya? Jika belum ada baiknya untuk dibaca kembali. Bulan puasa adalah bulan yang suci bagi umat Muslim di seluruh Dunia. Pada bulan ini seluruh umat muslim melalukan puasa dari pagi hingga petang yang berlangsung selama 29-30 hari hari berdasarkan pengamatan hilal, menurut beberapa aturan yang tercantum dalam hadits.

Puasa adalah menahan diri untuk makan dan minum serta segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa seperti berkata yang jelek (menghina, memfitnah, mengutuk, berbohong) dan berkelahi. Pada bulan puasa adalah kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, teman, sahabat, atau reka kerja. Tujuannya adalah bisa berbuka puasa dan sahur bersama. Biasanya orang yang berada jauh ada tinggal jauh dari rumah akan kembali ke rumanyanya supaya bisa menjalankan puasa bersama. Sebelum melakukan kegiatan rutinitas pada saat puasa, orang yang akan berpuasa diwajibkan untuk sahur. Waktu sahur adalah sebelum imsak atau 10 menit sebelum adzan subuh.

Google Image - Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sahur merupakan sebuah istilah Islam yang merujuk kepada aktivitas makan oleh umat Islam yang dilakukan pada dini hari bagi yang akan menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan. Sangat berat rasanya ketika sahur tidak ada yang membangunkan ketika tidur. Maka akan kecewa apabila kalian telat bangun tidur dan tidak bisa sahur. Mungkin akan terasa lemas ketika menjalankan aktivitas pada saat puasa. Nah bagaimana caranya supaya orang tersayang atau orang terpenting bagi kita supaya mereka tidak telat bangun dan bisa sahur? Bagi yang tinggal berdekatan mungkin gampang yaitu tinggal membangunkannya langsung, sedangkan yang berada jauh bisa dengan menelepon. Pada saat mebangunkan sahur ada baiknya sambil memberikan kata-kata atau ucapan sahur kepada orang tersayang, seperti keluarga, teman, sahabat, atu pacar. Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan bebrapa ucapan sahur. Kata-kata ini saya rangkum kedalam artikel dengan judul “Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” yang mungkin bisa kalian gunakan untuk mengingatkan sahur.

Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


“Happy sahur brother. Let's wake up and eat your food before starting your fasting”
Artinya: “Selamat menikmati santap sahur sahabat. Ayo bangun dan makan makananmu sebelum kamu memulai berpuasa”

“Wake up, eat and drink your food. Imsak time will come in five minutes more”
Artinya: “Bangun, makan dan minum makananmu. Waktu imsak akan datang dalam waktu lima menit lagi”

“Sahur!!! Sahur!!! Come on let's wake up. It is time to sahur, don't forget to eat your food before Imsak time”
Artinya: “Sahur!!! Sahur!!! Ayo bangun. Ini waktunya untuk sahur, jangan lupa makan makananmu sebelum waktu Imsak”

“Before starting your fasting, you should not eat too many foods. But, you can eat your fresh food and don't forget to eat your multivitamin. Happy Sahur…”
Artinya: “Sebelum kamu memulai puasamu, kamu tidak seharusnya makan terlalu banyak makanan. Tapi, kamu bisa makan makanan segarmu dan jangan lupa untuk makan multivitamin. Selamat sahur…”

“Sahur!!! Sahur!!! Hey you, come on wake up. It is time to sahur. Your day will be hard if you are not get eat before subuh”
Artinya: “Sahur!!! Sahur!!! Hey kamu, ayo bangun. Ini waktunya sahur. Hari mu akan menjadi berat jika kamu tidak makan sebelum subuh”

“Happy sahur for you the one who I love. Hope you keep strong to face today until maghrib”
Artinya: “Selamat sahur untuk kamu seseorang yang aku cinta. Semoga kamu tetap kuat untuk menghadapi hari ini sampai maghrib”

“Please wake up dear, it is time to sahur. Don't forget to eat food and drink fresh water before you start fasting”
Artinya: “Ayo bangun sayang, ini waktunya untuk sahur. Jangan lupa untuk makan makanan dan minum air yang segar sebelum kamu memulai berpuasa”

“Come on, wake up dude. It is time to sahur now. Subuh will come immediately. You should drink and eat to be strong for today”
Artinya: “Ayo, bangun broo. Ini waktunya sahur sekarang. Subuh akan segera dateng. Kamu minum dan makan biar kamu kuat untuk hari ini”

“Today is the next day in this Ramadhan. You should choose and eat your food before fasting to make you become more strong to face this day. Hope you get strong and keep your fasting until Maghrib come. Aamiin!!!”
Artinya: “Hari ini adalah hari selanjutnya dalam bulan suci ramadhan. Kamu seharusnya pilih dan makan makanan sebelum berpuasa agar kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi hari ini. Semoga kamu kuat dan tetap berpuasa sampai Maghrib tiba. Aamiin!!!”


Baca juga:


Itulah kata-kata atau ucapan selamat sahur dalam bahasa inggris dan artinya. Semoga artkikel dengan judul “Kata Kata Ucapan Sahur Dalam Bahasa Inggris dan Artinya” bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk kunjungi terus blog Kata Romantis Bahasa Inggris untuk update segala hal tentang bahasa inggris. Blog ini adalah blog cara mudah belajar bahasa inggris. Blog ini berisi tentang contoh percakapa dalam bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata bijak bahasa inggris, kata cinta bahasa inggris, kata romantis bahasa inggris, kata motivasi bahasa inggris, kata atau ucapan ucapan bahasa inggris. Sekian dan terima kasih.