Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Romatis Bahasa Inggris. Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh uma Muslim Islam di seluruh Dunia. Karena pada saat ramadhan para umat islam sangat senang karena mereka yakin bahwa pada bulan tersebut merupakan bulan suci yang penuh dengan kebaikan. Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29-30 hari berdasarkan pengamatan hilal, menurut beberapa aturan yang tercantum dalam hadits. Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa.

Hadirnya bulan puasa memberikan sesuatau yang sangat spesial bagi seluruh umat Islam. Puasa merupakan menahan diri dari makan dan minum serta segala perbuatan-perbuatan yang bisa membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Selama berpuasa dari pagi hingga petang, Muslim dilarang untuk makan, minum cairan apapun, merokok, dan hal lainnya yang bisa membatalkan puasa. Saat berpuasa harus menghindari perbuatan dosa untuk menyempurnakan pahala puasa, seperti berkata yang jelek (seperti menghina, memfitnah, mengutuk, berbohong) dan berkelahi. Hadirnya bulan puasa ini tentunya memberikan sesuatu yang sangat berarti, karena pada saat itu semua keluarga bisa berkumpul dalam keadaan bersama-sama ketika sahur ataupun berbuka puasa.

Google Image - Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Berbuka puasa adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh orang yang sedang berpuasa. Akan terasa lebih lengkap apabila berbuka puasa dengan orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, atau orang-orang yang sangat berarti dalam hidup kita. Jadi bagaimana jika kita tidak bisa berbuka puasa bareng dengan orang-orang yang sangat berarti dalam kehidupan kita? Nah mungkin cukup dengan memberikan ucapan selamat berbuka puasa lewat Handphone atau pesan singkat (SMS). Memberikan ucapan selamat berbuka puasa merupakan tindakan yang baik, dengan begitu rasa persaudaraan akan semakin erat. Alahkah baiknya jika memberikan ucapan selamat berbuka puasa juga diselipkan kata-kata bijak atau kata-kata mutiara bisa membuat ucapan menjadi terlihat kebih manis dan enak didengar. Nah, pada kesepatan ini saya akan membagikan beberapa kata-kata ucapan selamat berbuka puasa. Ucapan-ucapan selamat berbuka puasa ini saya rangkum ke dalam artikel dengan judul Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya


“Maghrib Adzan has reverberated it was time to break the fast. Welcome to break the fast my Friend”
Artinya: “Adzan Maghrib telah berkumandang tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa Temanku”

“Was pulsing loud Bedug from Mosque, the time for iftar time. Safe breaking fast yes, enjoy Iftar menu.
Artinya: “Telah berkumandang dengan keras Bedug dari Mesjid, tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa ya, selamat menikmati menu buka puasa”

“Do not forget to pray after just eating. When satisfied, do not forget to say Alhamdulillah. Happy fasting I have to say, you with the most beautiful smile”
Artinya: “Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku yang terindah”

“People who break fasting truly gets their happiness, but do not let one express it with excessive breaking”
Artinya: “Orang yang berbuka puasa benar-benar mendapatkan kebahagiaan mereka, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan”

“Ramadhan is Month full of blessings. Live happily, let's break the fast, when Bedug Maghrib has arrived”
Artinya: “Ramadhan adalah Bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika Bedug Maghrib telah tiba”

“Adzan Maghrib was sounded, it's time to break the fast”
Artinya: “Adzan maghrib telah berkumandang, saatnya berbuka puasa”

“Hopefully we get the good in our fast today. Now it is time to break the fast”
Artinya: “Semoga kita mendapatkan kebaikan dalam puasa kita hari ini. Sekarang saatnya berbuka puasa”

“Fasting also requires a lot of energy and enthusiasm. Maghrib was sounded, so congratulations to break the fast. Do not forget to break the fast with something sweets”
Artinya: “Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis-manis”

“I miss your voice. Though I know not so melodious. And finally now I'm calm. Because I've listen your voice, Adzaner. Because it means breaking fast has arrived. Safe breaking of the fast
Artinya: “Aku kangen dengan suaramu. Walaupun aku tahu tak begitu merdu. Dan akhirnya kini aku tenang. Karena aku telah mendengar suaramu, wahai tukang adzan. Karena itu artinya buka puasa telah tiba. Selamat berbuka puasa”

“Nothing more than a delicious meal during Ramadan. Enjoy the iftar meal
Artinya: “Tiada makan yang lebih nikmat dari saat berbuka puasa. Selamat menikmati hidangan berbuka puasa”

“Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness”
Artinya: “Selamat Berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan”

“Immediately break fasting when you hear adzan maghrib, eat, and don't forget to Sholat”
Artinya: “Segeralah berbuka puasa ketika kamu mendengar adzan maghrib, makan, dan jangan lupa untuk Sholat”

“Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT”
Artinya: “Hari ini kita telah menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka puasa, selamat berbuka puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT”


Baca Juga:



Itulah beberpa kata-kata untuk berbuka puasa yang mungkin bisa kalian ucapkan kepada orang tersayang. Semoga artikel dengan judul Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Dalam Bahasa Inggris dan Artinya bisa bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk kunjungi terus blog Kata Romantis Bahasa Inggris untuk update semua hal tentang bahasa inggris. Blog ini adalah blog cara mudah belajar bahasa inggris yang berisi artikel tentang contoh percakapan bahasa inggris, kata-kata bijak bahasa inggris, kata-kata romantis bahasa inggris, kata-kata mutiara bahasa inggri, kata-kata mutiara bahasa inggris, dan semua hal yang berhubungan tentang bahasa inggris. Semoga bermanfaat.